Rumah Sederhana Tipe WONOSARI. #6x11m2

Konsep rumah sederhana Tipe WONOSARI ini mengawali posting saya di bulan September 2012. Rumah  ini saya dedikasikan buat sahabat-sahabat yang berencana membangun rumah sederhana di lahan berukuran 6×11 m2  atau dengan lebar 7 m. Rumah yang saya desain dengan dua akses masuk ke rumah ini memiliki luasan bangunan ± 36 m2.

Perspektif Rumah Tipe WONOSARI Walaupun rumah ini terbilang kecil, saya berusaha memberikan sentuhan modern dengan tetap mengusung pakem pakem tropis. :)

Kalau kita melihat adanya pasangan kaca di atas kanopi teras depan, tampak rumah ini sudah mengindikasikan adanya langgam plafond tinggi yang bermanfaat untuk mengurangi kesan sempit di dalam rumah.

Rumah Tipe WONOSARIInsyaAllah kita bisa merealisasikan  rumah ini dengan budget kurang dari 100jt. Semoga jadi inspirasi ya 😉

aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full Time Blogger, House Designer & Sketchup Artist. "Tetaplah Bersahaja&Kreatif"™

More Posts - Website - Twitter - Facebook

Related Posts :


Lukman says:

Pak Agus,
Kalau diijinkan saya mau diberikan gambar full berikut RAB nya, kalau ada biaya saya juga bersedia untuk di charge.

sapta says:

kalau boleh minta desain rumah dengan ukuran 6 x 12 dua lantai dengan taman didepan ruang tamu sebesar 1,5 x 3 dan sampingnya carport dengan atap carpot benton supaya masih bisa digunakan sebagai taman diatasnya..terimaksi