Desain Rumah Tinggal Tipe PUJON, Di Lahan 8×12 m2

Dear pembaca setia www.aguscwid.com. Sebagai ucapan terima kasih atas atensi dan do’a nya kepada www.aguscwid.com yang perkembangannya semakin menggembirakan bagi saya, saya haturkan konsep rumah tinggal tipe PUJON yang diperuntukan di lahan dengan lebar 8 meter dengan panjang minimal 12 meter. Varian unik tipe PUJON ini bertemakan rumah tumbuh minimalis, yang artinya tatanan denah rencana telah diarahkan untuk pengembangan/renovasi nantinya.


Konsep 3D_Tipe PUJON

Konsep Rumah Tipe Pujon_8x12

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, 1 km/wc , ruang tamu, dapur+ruang makan, ruang keluarga dan tamu. Ruang keluarga yang dijadikan satu areal menandakan pesan konsep terbuka yang ingin disampaikan rumah yang memiliki luasan 60 meter persegi ini.

Bicara tentang sirkulasi udara dan cahaya, kita tidak perlu khawatir dengan hal ini. Bukaan sirkulasi udara dan cahaya terhitung melimpah di rumah yang ber-genre minimalis tropis ini. Setiap kamar memiliki akses sirkulasi yang membuat kamar tidak sumpek atau pengap, begitupun ruang-ruang lainnya

Rumah yang cocok di kawasan perumahan ini memang diperuntukan untuk pasangan muda yang baru menikah, keluarga kecil atau sekedar rumah peristrahatan saja.

Terima kasih telah menjadi pengunjung dan pembaca setia www.aguscwid.com

aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full Time Blogger, House Designer & Sketchup Artist. "Tetaplah Bersahaja&Kreatif"™

More Posts - Website - Twitter - Facebook

Related Posts :

You may also like...