Mengapa kita perlu bimbingan untuk memulai bisnis internet

1 Comment
Posted 31 May 2009 in Review Desain

world smileSaya telah memulai bisnis internet dengan cara otodidak. Sayangnya hasilnya, jauh dari memuaskan. Kenapa bisa begitu?

  1. Saya memerlukan proses waktu lama demi menemukan jalan-jalan baru atau tempat-tempat baru mencari uang di internet. Sangat sulit di tahap awal ini. Musuhnya adalah diri kita sendiri untuk menjaga konsistensi dan rasa jenuh yang luar biasa,
  2. Sistem trial & error yang harus saya lewati, membuat saya frustasi. Akhirnya juga menggangu konsistensi saya,
  3. Saya tidak tahu apa yang harus pertama saya lakukan. Itu yang lebih parah.

Memulai bisnis internet dengan mempelajari secara otodidak bukanlah hal yang salah untuk dilakukan, namun dengan pertimbangan di atas, kita bisa belajar dari yang telah berpengalaman. Tentunya hal ini memerlukan investasi dana di awalnya. Tapi jangan salah, apa yang kita investasikan adalah sebuah ilmu dari mereka yang telah berpengalaman, telah mengalami trial dan error dalam menjalaninya, dan juga secara khusus sudah mendedikasikan waktunya untuk berkecimpung bisnis internet. Jangan lupa, kita bisa mendulang keuntungan uang dari cara mereka.

Jadi atas dasar pertimbangan-pertimbangan di atas, tidak ada salahnya khan? kita menginvetasikan dana kita untuk bimbingan dan ilmu mereka. Anggaplah mereka sebagai guru kita, konsultan kita. Lalu keuntungannya?

  1. Kita akan diberitahu caranya, jalannya, tahapan-tahapannya dan tempat mencari uang di internet. Bagaimana menjalankannya. Kita bisa bayangkan rumitnya untuk memulainya.
  2. Kita tidak perlu bersusah payah melakukan sistem trial & error untuk menjalankan bisnisnya. Minimal bimbingan mereka akan mengurangi kesalahan kita. Resiko semakin kecil, tapi tentunya ini bukan jaminan kita tidak berbuat kesalahan baru.
  3. Bila anda tidak bisa membuat web atau sites, dengan senang hati mereka akan memberi jawabannya.

Jadi tunggu apa lagi, bersegeralah kita membuat aksi. Semoga pengalaman ini bermanfaat.

aguscwid

Hai, saya Agus Cahyono. Full Time Blogger, House Designer & Sketchup Artist. "Tetaplah Bersahaja&Kreatif"™

More Posts - Website - Twitter - Facebook

Related Posts :


NewHarvestHK says:

The Internet has redefined the way business is transacted. Your website is the gateway to these business oppounities http://bit.ly/84wth5